Beranda DAERAH Tim Kuasa Hukum PT Pinago Utama Siap Hadapi Gugatan

Tim Kuasa Hukum PT Pinago Utama Siap Hadapi Gugatan

29
BERBAGI

Sumsel.kabardaerah.com – Pengadilan Negeri Sekayu Kabupaten Musi Banyu Asin Sumatera Selatan kembali gelar sidang ke dua sengketa atas kepemilikan lahan, dengan pokok perkara nomor 21 perdata yang dihadiri oleh pihak tergugat 1(satu), PT Pinago Utama.

Dengan didampingi kuasa hukumnya Mustadi Hartono SH. dan pihak tergugat 2 (dua) Zaidi Bin Anang Awi beserta kuasa hukum Eko Ferlyno, S.H.C.P.L, serta Jaka Suprale, S.H.M.H dan Andy Supratman, SP,S.H.M.H.C.P.L .

Akan tetapi sidang pada hari ini tanggal 2 Oktober 2018 ditunda lantaran tidak hadirnya hakim ketua di persidangan, karna ada nya prihal lain sehinga hakim ketua tidak dapat menghadiri sidang dan akab sidang dilanjutkan pada tangal 10 Oktober 2018 mendatang.

Ketika kabardaerah.com mengkonpirmasi Ketua tim kuasa hukum PT Pinago Utama, Mustadi Hartono SH menjelaskan bahwa sidang ditunda karna hakim tidak lengkap, dan kita harus mengikuti prosedur. Kami akan menghadiri sidang lanjutan yang akan digelar pada minggu depan tangal 10 Oktober 2018. Kami siap untuk menghadapi gugatan masyarakat tersebut demi kepentingan klien.

Hal senada juga disampaikan salah satu tim kuasa hukum tergugat ke 2 (dua), saat dikonfirmasi Jaka Suprale SH. MH menjelaskan bahwa sidang untuk hari ini terpaksa ditunda sampai 10 Oktober 2018 nanti ,”Ya kami akan menghadiri sidang lanjutan pada tangal 10 Oktober mendatang, dan kami siap mengikuti jadwal mediasi yang akan ditentukan oleh Pengadilan Sekayu Musi Banyu Asin ,”tukas Jaka Suprale. (Junio Narta)