Beranda DAERAH Saat Hendak Menghadang Pencuri, Bocah 15 Tahun Tewas Ditembak

Saat Hendak Menghadang Pencuri, Bocah 15 Tahun Tewas Ditembak

624
BERBAGI

Sumsel.kabardaerah.com – Jajaran Polres Ogan Komering Ulu (OKU) melalui Polsek Baturaja Timur, melakukan pengecekkan lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP) kasus curanmor pencurian dengan pemberatan (Curat), yang berlokasi di Jln. KH Ahmad Dahlan, Kelurahan Baturaja Lama, Kecamatan Baturaja timur.

Tampak terlihat dilokasi rombongan Polisi yang datang dipimpin oleh Kanitreskrim Polsek Baturaja Timur, bersama saksi Jamaludin Ketua RT setempat dan Ismail warga setempat mendatangi rumah Korban pemilik sepeda motor yang dicuri Aslim Palano (21).

Akibat dari kejadian yang terjadi pada hari Kamis malam Jum’at (12/10/2018), sekira pukul 03:13 Wib, subuh dini hari tersebut menyebabkan korban jiwa yang menewaskan Satria Bin Yunus (15).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, siswa yang bersekolah di MTS Baturaja ini tewas ditembak pada bagian kepala hingga tembus ke leher, oleh kawanan pelaku curanmor saat korban hendak menghadang pelaku yang ingin melarikan diri ketika sedang melakukan pencurian sepeda Motor di lorong Ogan RT.18 RW.06 Kelurahan Baturaja lama.

Masih menurut informasi di lapangan, kawanan pelaku berjumlah 6 orang dengan menggunakan 3 unit sepeda motor yang berbeda jenis, dari motor bebek, motor matic dan motor besar. Diantara pelaku yang menembak korban diketahui menggunakan senjata api rakitan jenis rev warna putih.(Hend)