Beranda DAERAH Lima Komisioner KPU OKI Dilantik 

Lima Komisioner KPU OKI Dilantik 

22
BERBAGI
Lima komisioner KPU OKI yang baru dilantik berfose bersama Sekretaris KPU OKI.

OKI.KABARDAERAH.COM – Hari ini, Senin 7 Januari 2019, sebanyak lima Komisioner KPU Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), dilantik. Informasi yang dihimpun pelantikan para komisioner KPU OKI ini dilaksanakan di Hotel Horizon Palembang, dan dilantik langsung oleh Ketua KPU RI.

Hadir dalam acara tersebut, Bupati dan Wali Kota yang ada di Sumsel. Selain itu juga turut hadir,Sekretaris KPU OKI, Dra Dirta Sarina MSi dan Kepala Kesbangpol Linmas OKI, Drs H Ambiyah.

Kasubag Keuangan, Umum dan Logistik, Syamsiah SH, MH ketika dibincangi media ini mengatakan komisioner KPU OKI dilantik  bersamaan dengan komisioner KPU Kabupaten dan kota yang ada di Sumsel.

“Para komisioner KPU OKI yang dilantik hari ini, merupakan mereka yang beberapa waktu lalu mengikuti tes seleksi calon anggota KPU di beberapa Kabupaten dan kota di Sumsel, periode 2019-2024 ,”ujarnya.

Adapun ke lima anggota KPU OKI yang dilantik yakni, Deri Siswadi, Febrida Wardani, Aknan, Haris Fadilah, dan Redi Firmansyah.

Terpisah, salah satu komisioner KPU OKI yang baru saja dilantik, Deri Siswadi ketika dihubungi via SMS mengatakan pihaknya akan melakukan orientasi internal di lingkungan KPU OKI, melakukan audensi dan stakeholder yang ada di Pemerintah Kabupaten OKI. Serta melakukan perencanaan program prioritas ke depan.

“Terima kasih kepada rekan media dan mohon serta dukungan dalam melaksanakan program kerja di KPU OKI ,”tukasnya. (Syakbanudin)