Beranda DAERAH Ini Motif Pelaku Pembunuhan Ibu dan Anak di Pagar Alam  

Ini Motif Pelaku Pembunuhan Ibu dan Anak di Pagar Alam  

41
BERBAGI
Poto: Ketiga pelaku pembunuhan

Sumsel.kabardaerah.com – Polres Pagaralam berhasil mengungkap pembunuhan Ponia (39) dan anak nya Selfia Permatasari (13) warga gunung gendang kelurahan Besemah Serasan kecamatan Pagaralam selatan. Yang jasad nya di temukan di sungai Lematang Desa Lekung Daun kecamatan Pagar Punung, Kabupaten Lahat.

Dimana korban di bunuh karna alasan pelaku kesal selalu di tagih hutang oleh korban, adapun ketiga tersangka pembunuh terhadap ibu dan anak. Tika Herlina warga Promnas Nendagung Kecamatan Pagar Selatan. Riko warga Muarapinang Kabupaten Empat Lawang dan Jefri warga Palembang Sumatera Selatan, Ketiganya di tangkap di penampungan TKI di Jakarta.

Kapolres Pagaralam AKBP TRISAKSONO POSPO AJI dalam press release mengungkapkan di temukan jasad korban Ponia dan Selfia membuat pihaknya curiga sehingga atas kejadian ini Polres Pagaralam langsung melakukan pengembangan terhadap kasus yang menyebabkan ibu dan anak ini meninggal secara tragis.

“Kalau pengakuan tersangka masalah hutang piutang, dari situlah pelaku mempunyai rencana untuk menghabisi nyawa korban ,”kata Kapolres Pagaralam AKBP Trisaksono Pospo Aji, Kamis (3/1/2019).

Di katakan Tri, korban di jemput lalu di ajak ke Lematang, dan di lokasi itulah korban di bunuh dengan menggunakan kayu sampai menghembuskan nafas terakhir begitu juga dengan anak nya.

“Pelaku akan di jerat dengan pasal 340 KUHP tentang pembunuhan berencana dengan hukuman seumur hidup dan hukuman mati “,tegas Kapolres. (Edy)