Beranda DAERAH Banarianto: Terima Kasih Dukungan ke PDAM Tirta Agung

Banarianto: Terima Kasih Dukungan ke PDAM Tirta Agung

16
BERBAGI

OKI.KABAR DAERAH.COM – Direktur PDAM Tirta Agung, Banarianto SE mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ogan Komering Ilir (OKI), Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), dan semua pihak yang telah mendukung semua program yang dilakukan PDAM Tirta Agung sepanjang tahun 2017-2018.

Ungkapan tersebut dikatakan Banarianto dalam acara Tausiyah, 31 Desember 2018 malam di kantor PDAM Tirta Agung.

“Ada begitu banyak program yang dilaksanakan PDAM Tirta Agung. Dan banyak dukungan yang diberikan Pemkab OKI dan semua pihak,”ujar Banarianto.

Dia menjelaskan diantara program yang telah dicapai yakni penambahan pelanggan sambungan rumah dan perluasan perpipaan di beberapa desa dalam Kecamatan di Kabupaten OKI.

Diantara Desa tersebut yakni Desa Ulak Pianggu dan Desa Keman Baru Kecamatan Pampangan sebanyak  196 sambungan rumah (SR).

Selanjutnya di Kecamatan SP Padang sebanyak 396 SR. Yakni di Desa Mangun Jaya, Pantai, Belanti, dan Rengas Pitu.

“Pada tahun ini juga kami melakukan penertiban pelanggan dan memutus sebanyak 255 pelanggan,”tegasnya.

Banarianto mengungkapkan pelayanan di PDAM Tirta Agung juga semakin baik dalam setiap tahun. Hal ini kata dia, dapat dilihat dari penambahan jam operasional dengan 40 liter/detik.

“Dengan kekompakan dari setiap unit di setiap kecamatan dan ketersediaan anggaran baik APBD maupun APBN. Kami yakin ke depan PDAM Tirta Agung semakin baik lagi,”tukasnya.

Hadir dalam acara tersebut Ketua Badan Pengawas Drs H Zulkarnain MM dan Sekretaris Arie Iskandar SH, MH yang diwakili Kramajaya selaku anggota dan Fatah Yasin kesekretariatan. Dan penceramah Ustad Jhon Kenedy, SPdI, MPd. (Syakbanudin)